Kamis, 28 Mei 2015

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis

AutoVaganza - Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis, kali ini datang dari motor dengan seri matic yang saat ini sudah sangat di kenal oleh masyarakat di indonesia apa lagi kalau bukan Matic pabrikan Yamaha ini, sekarang varian dari matic yamaha mio ini sudah banyak di keluarkan oleh yamaha, ada mio soul, soul gt, mio standar dan juga mio sporty yang kesemuanya adalah hasil rakitan dari yamaha indonesia. Banyak sekali para modifikator handal yang mengoprek matic yamaha menjadi sebuah motor matic dengan kecepatan yang sangat tinggi dan biasanya mereka sering menggunakan nya untuk ajang race matic se indonesia.

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren dengan aransemen warna yang tidak membuat mata bosan untuk memandang nya. Motor matic sendiri menjadi idola di kalangan para kaum hawa karena desain yang menanrik dan mudah dalam mengoperasikan nya, di dukung dengan berbagai teknologi terbarukan oleh inovasi dari yamaha membuat matic ini semakin banyak penggemarnya.

Yahama mio sporty dan mio standar di jadikan target untuk ajang motor drag yang di gemari oleh kaum pria kusus nya di indonesia, dengan hanya menambah dan mengoprek isi mesin dari matic ini, kecepatan pun dapat melesat hingga maksimum, berlomba untuk pool posision. Yamaha mio sporty yang telah di modifikasi fairing dan body nya memang bisa membuat siapa saja jatuh hati untuk segera memilikinya.

Ide kreatif dalam memodifikasi mio sporty

Banyak nya ide yang kreatif dalam memodifikasi si matic lincah yamaha ini kerap mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan di indonesia salah satu nya adalah ajang turnamen-turnamen tertentu. Tangan kreatif dari para modifikator muda indonesia telah mampu membwa nama indonesia di ajang internasional untuk tipe memodifikasi matic yamaha tersebut. Berikut ini ada beberapa hasil karya pemuda indonesia dalam memodifikasi yamaha mio sporty :


Gambar di atas adalah modifikasi untuk tipe motor matic drag, dari tampilan nya saja sudah dangat sangar bagaimana dengan kecepatan nya ya, hem pastinya sangat ngebut donk. Masih ada lagi koleksi dari modifikasi motor matic mio sporty yang kami sajikan untuk anda para motolovers indonesia, lihatlah di bawah ini,

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis

Sekarang tinggal anda yang melakukan tindakan dengan memilih modifikasi mana yang paling garang, untuk sekarang hanya sebatas itu saja contoh gambar dari modifikasi motor yamaha mio sporty ini, jangan lupa juga untuk membaca spesifikasi yamaha R25 untuk artikel yang akan datang kami akan menyajikan tentang modifikasi yang lain nya, seperti modifikasi motor yamaha mio soul, dan akhirnya kami pun menutup artikel yang berjudul Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis ini.

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Keren Abis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: toke

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan kesan dan pesan anda untuk memotivasi blog ini agar lebih baik kedepan nya